Selamat Datang Teman-Teman Baikku (Welcome All My Dear Friends).

Senin, 10 Januari 2011

TENTANG BLOG INI

Di indonesia istilah Pertolongan Pertama dikenal dengan nama Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan disingkat P3K. Namun saat ini istilah tersebut telah disingkat menjadi Pertolongan Pertama (PP), hal ini dimaksudkan untuk memperluas wawasan kegiatan yang tidak hanya sebatas pada kasus-kasus kecelakaan saja, namun dapat memberikan Pertolongan Pertama pada setiap kejadian darurat medis.

Namun sampai sekarang, masih banyak orang perorang atau pun lembaga yang masih memakai istilah P3K tersebut, hal itu tidak masalah. Di blog ini saya berharap kita semua dapat mengupgrade pengetahuan dan ketrampilan kita tentang Pertolongan Pertama (PP). 

Dengan tindakan yang TEPAT dan CEPAT dari Pelaku Pertolongan Pertama, kita berharap banyak korban baik itu akibat kecelakaan, bencana, konflik atau kasus kedaruratan medis lainnya dapat segera ditolong dan diselamatkan!!!


Namun saya juga menganjurkan agar teman-teman bisa juga untuk mengikuti kursus Pertolongan Pertama yang dilaksanakan oleh lembaga-lembaga tertentu yang benar-benar paham tentang hal itu agar tidak terjadi kesalahan dalam memberikan pertolongan.

 

4 comments:

info yg brmanfaat bro.
jgan lupa knjungan balik ke Prediksi Bola

biar bisa tau nih, apa yang harus di lakukan pada langkah pertama dalam menyikapi kejadian. best regards

Rumah Dijual

Informasi ini sungguh berguna bagi saya, terima kasih.
pasang iklan gratis tanpa daftar

Posting Komentar

Budayakan untuk selalu memberikan komentar pada postingan yang anda baca. Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

 
Health
free counters